본문 바로가기

Gimana Memperbesar Bisnis Anda Dengan Membuat Rencana Bisnis Yang Suks…

페이지 정보

profile_image
작성자 Maybelle
댓글 0건 조회 7회 작성일 24-05-06 15:19

본문

Sesuatu pertama yang perlu diingat tentang bisnis, punya rencana bisnis! Ini kiranya tampak jelas, tetapi merupakan diabaikan. Banyak orang start bisnis tanpa rencana; senantiasa dapat datang dari ketahanan belaka, berpikir 'Saya tidak perlu rencana', atau preferensi lain Anda mungkin mengikuti 'Itu adalah semua pada dalam kepalaku, rencana dagang saya itu'. Kenyataannya ialah tidak peduli berapa penuh Anda bekerja dengan hal-hal di kepala Anda, tidak peduli seberapa yakin Anda mungkin dan berapa penuh Anda berpikir Anda sudah memiliki visi besar untuk bisnis Anda, ada demikian banyak alasan bagus mengapa Anda harus mendapatkannya turun di atas kertas. Miliki berbagai informasi dan trik menarik bisnis online lainnya.

Rutin dari semua jika Anda sedang mencari dana untuk bisnis Anda, itu bakal benar-benar penting untuk pergi bersama-sama dan menunjukkan seseorang rencana yang sebenarnya, sebab akan ada sangat sedikit orang yang akan santunan uang berdasarkan apa yang ada hanya di kepala negeri Anda. Jadi itu berarti untuk memiliki rencana dan berkomitmen untuk mempersiapkan akta. Jika Anda adalah seseorang yang shies dari perencanaan, atau Anda tidak senang menulis atau menyiapkan sertifikat, namun Anda akan harus memaksa diri Anda di dalam kesempatan ini. Saya mengatakan bahwa karena itu merupakan sebuah dokumen penting untuk keberhasilan masa depan bisnis Anda, seperti alat seluruh perkembangannya untuk kembali & merujuk.

Ketika menulis jadwal bisnis Anda sangat diperlukan untuk memiliki visi override apa bisnis Anda bakal melakukan, apa yang akan menjadi dan apa yang ingin Anda capai. Amat sering itu tergoda untuk mendapatkan langsung ke rincian teknis, moneter kekhawatiran, masalah-masalah keuangan, mana Anda bakal mendatangkan persediaan, dll. Sekarang semua hal ini bakal menjadi penting dalam jadwal bisnis Anda, tapi itu harus diselenggarakan bersama sama koheren, lebih luas visi.

Ingat pepatah ekspresi 'tidak melihat kayu untuk pohon'? Anda perlu melihat 'kayu' pertama, kemudian menggali dalam dan mulai memeriksa jiwa 'pohon', yang berarti di setiap item yang Anda akan melanggar bawah kemudian. Jadi titik besar untuk memastikan bahwa Anda memiliki visi yang menyeluruh itu - dan jika Anda tidak dapat menemukan satu, maka mungkin merupakan indikasi bahwa Kamu terobsesi pada beberapa orientasi teknis yang tidak selalu membuat sebuah seluruh bisnis seperti yang kalian sudah imajinasikan itu.

Bisnis yang merasuk akal dan akan sebagai berkelanjutan di masa menempel adalah salah satu yang memiliki visi yang terbuka di mana semua bagian yang lebih kecil melepaskan kontribusi untuk membuatnya berhasil. Tentu anggaran Anda bakal sangat penting. Tetapi kadang-kadang orang semacam memetik angka dari udara tipis, bukan memberikan konteks yang dibutuhkan dalam rencana bisnis untuk membuat rasa nyata semen bagaimana anggaran itu akan bekerja.

Jadi sangat diperlukan bahwa setiap kali Anda menyebutkan keuangan dalam susunan acara bisnis Anda, untuk benar-benar memberikan konteks yang sahih. Ketika saya telah hidup dengan klien dalam mengembangkan rencana bisnis, ada perkiraan atau jumlah menyisihkan senyampang untuk dihabiskan untuk penjualan, yang telah diputuskan agak sewenang-wenang. Maksudku dengan bukan ada penelitian yang terlihat, tidak ada pemahaman mengenai apa jumlah itu demi dihabiskan untuk, dan segala sesuatu anggaran itu akan benar-benar mencapai. Tampaknya telah dimasukkan ke sana untuk menimbun kebutuhan untuk atribut jumlah tertentu untuk pemasaran.

댓글목록

등록된 댓글이 없습니다.